Senin, 30 Mei 2011

Karya Sosial Mahasiswa ( KSM ) Tahun 2008

KSM 2008 ini lah awal dari admin08 masuk bangku perkuliahan... dan Beberapa Hal yang bisa saya publikasikan tentang KSM 2008 yang diselenggarakan Di Kel. Makroman yg dulunya Kec. Samarinda ilir dan sekarang berubah nama akibat pemekaran menjadi Kec. Sambutan, Samarinda KAL-TIM... Mungkin disni saya bisa berbicara banyak dan mempublikasikan mengenai KSM ini berhubung saya disini sebagai peserta atau mahasiswa baru (maba)....!! hehe... !!

Foto Dokumentasi KSM 2008


Foto Plang nama Posyandu Dusun Siderejo kel.makroman ini adalah target dari KSM 2008 sebagai infrastruktur masyarakat yang ingin di rehabilitasi....!!









Foto ini terlihat seorang peserta KSM 2008 sedang bergaya didepan kamera dengan amplas ditangan kanannya menikmati acara ini,seolah-olah dia yang paling keren.... hahaha











Suasana Keakraban antara peserta (Maba) yang mengikuti KSM, yang awalnya tidak saling kenal,menjadi saling kenal seperti terlihat di foto samping ini...!!









Foto Disamping ini bisa dilihat "Bang Erwin 04 dan Bang Najam 06" sedang memasang keramik lantai...
dan abang2 ini rela lembur agar posyandu ini selesai sesuai jadwal yang direncanakan,,,!! (begitu dari info yang didapat dari pihak yang menjdi narasumber saya).







Temanya tetap Lembur,,Gak Jauh dari foto sebelumnya, ... Disini bisa terlihat Bang najam 06 sedang memasang batu bata dengan ceria dan ikhlas demi KSM...!! hehe...!!









Suasana Ditenda Senior dan Alumni... Disini terlihat para senior dan alumni menikmati suasana KSM yang penuh keakraban dibawah terik matahari,,.hehe...!!










Suasana Malam terakhir...
dan saya perkenalkan Senior dan Alumni 04 yg ad di foto ini.. dari sebelah kiri "Bang Eky,Mba Naning,Mba Isna,Mba Neni,Bang Pur,Mba Eva,Bang Coy,Bang Deny" (Berdiri)
"Bang Sapto,Bang Devi" (Tengah)
"Bang Emir,Bang Khorie,Bang Abi,Bang Ewin" (Jongkok)...!!

1 komentar: